Mazda Umumkan Harga Mobil Penantang Honda CR-V

All-New Mazda CX-5.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA.co.id – PT Eurokars Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Mazda di Indonesia, secara resmi meluncurkan CX-5 di ajang otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show 2017.

Mazda Siapkan Mobil SUV Mewah Baru Berbodi Bongsor

"Pada kesempatan ini, kami secara resmi meluncurkan SUV terbaru unggulan kami, All-New Mazda CX-5. Kami juga menampilkan beberapa model terbaik kami di Indonesia," kata Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Generasi kedua CX-5 ini masih mempertahankan garis desain KODO Soul of Motion khas Mazda. Namun, tampilannya sudah jauh lebih elegan dibandingkan versi sebelumnya.

Mazda Siaga Temani Mudik Lebaran 2024, Ada Promo Servis

Baca juga: Review All-New Mazda CX-5

Berdasarkan sesi uji coba yang dilakukan VIVA.co.id beberapa waktu lalu, mengendalikan CX-5 baru lebih mudah dan nyaman, berkat ubahan pada suspensi, setir dan beberapa komponen lainnya.

Hankook Gandeng Eurokars Motor Indonesia untuk Pasok Ban Premium Mazda

Tersedia dalam dua varian, yakni GT dan Elite, CX-5 terbaru menggendong mesin 2.500 cc yang disandingkan dengan transmisi otomatis percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 190 daya kuda dan torsi 251 Newton meter.

Baca juga: Cara Mazda sejajar dengan merek Eropa

Harga yang ditawarkan untuk All-New Mazda CX-5 GT yakni Rp526,8 juta, sedangkan All-New Mazda CX-5 Elite Rp548,8 juta. Penambahan harga Rp4 juta diberlakukan untuk dua warna pilihan, yakni Machine Grey dan Soul Red Crystal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya