Dipajang di GIIAS, Mercy Rp5 Miliar Laku Terjual

Mercedes-AMG GT R.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Mobil Mercedes-AMG GT-R telah resmi meluncur di Tanah Air. Mobil sport terbaru merek Jerman tersebut ternyata sudah menarik minat orang kaya di Indonesia. 

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Deputy Director Sales Operation and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Karyanto Hardjosoemarto, mengatakan, meski baru resmi meluncur, AMG GT-R sudah laku terjual.

"Yang ini sudah ada yang beli. Kami juga sudah terima pesanan lagi. Ada beberapa unit untuk AMG GT-R," kata Karyanto di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Mobil Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Mercedes-Benz Indonesia, kata Karyanto, masih membuka pesanan untuk AMG GT-R, dan tidak dibatasi kuota pemesanannya.

"Enggak dibatasi, masih bisa. Cuma, memang perlu waktu antrean. Kan pemesannya global dari seluruh negara, langsung ke Jerman. Untuk sampai ke Indonesia, paling cepat ya enam bulan dari dia pesan," tuturnya.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Soal karakter konsumen, Karyanto mengatakan, pembeli Mercedes-AMG GT-R merupakan orang-orang yang gemar dengan mobil sport.

"Kalau dilihat dari konsumennya, mereka yang beli AMG GT-R sudah punya mobil sport lain," kata dia.

Mercedes-AMG GT-R dibekali mesin delapan silinder berkapasitas 3.982 cc dengan turbo ganda. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 585 daya kuda dan torsi 700 Newton meter.

Saat diluncurkan di GIIAS hari ini, banderol untuk menebus mobil tersebut yakni Rp5,599 miliar off-the-road.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya