Atap Kaca Jatuh di GIIAS, Tiga Booth Ditutup Garis Polisi

Booth Denso yang ditutup garis polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Pengunjung perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah peristiwa kecelakaan di arena pameran. Kaca tiba-tiba jatuh dari bagian atap gedung ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Jumat petang, 11 Agustus 2017.

Mobilio dan BR-V Lagi Promo DP Murah

Kaca itu kabarnya menimpa beberapa orang di bawah hingga mengalami luka-luka. Satu orang korban di antaranya adalah SPG dari Denso. Namun untuk hal ini masih terus dikonfirmasi dengan pihak terkait.

Menurut salah seorang petugas keamanan gedung ICE, kaca yang pecah menyebabkan polisi menutup beberapa booth sementara dengan garis polisi. "Ada kaca pecah tadi, asalnya dari bagian atap," kata petugas tersebut kepada VIVA.co.id, di lokasi.

Ada Mobil Baru Wuling dan Mitsubishi di GIIAS Surabaya

Polisi juga sempat memberi garis pembatas agar pengunjung tak bisa melintas sementara. Beberapa petugas juga nampak berjaga di lokasi kejadian.

Salah satu booth yang ditutup usai kejadian kaca jatuh di GIIAS 2017.

Mobil-mobil Terbaru Dipamerkan di GIIAS Surabaya

"Iya dibuat clear area. Kejadian kurang lebih satu jam lalu. Ini sudah dibersihkan dan ditutup dahulu  sementara (beberapa booth), sampai aman baru nanti pengunjung bisa lewat lagi," kata petugas yang enggan disebut identitasnya.

Beberapa booth yang ditutup garis polisi di GIIAS 2017.

Sementara itu berdasarkan pantauan, booth yang hingga kini dipagari garis polisi antara lain, booth Denso, PT Bangun Berkat Bersama, dan Idemitsu. Praktis tak ada aktivitas di tiga booth tersebut, termasuk ditinggalkan para pekerja hingga wiraniaganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya