Datang ke GIIAS dengan Mobil Bekas, Bawa Pulang yang Baru

Suzuki Baleno Hatchback.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, yang tahun ini digelar 10 hingga 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang Selatan merupakan ajang promosi para agen pemegang merek (APM), salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Cuma 50 Unit, Ini Spesifikasi Karimun Edisi Ulang Tahun Suzuki di RI

Selama GIIAS 2017, SIS menawarkan program menarik bagi calon konsumennya, yakni fasilitas tukar tambah atau Layanan Auto Value. Calon konsumen bisa menukar tambah mobil lama dengan seluruh model terbaru Suzuki selama 10 hari berlangsungnya pameran.

Layanan tersebut dihadirkan sebagai upaya membantu pelanggan yang ingin membeli mobil baru dengan menjual mobil lamanya. Tim dari Suzuki nantinya akan menilai berapa harga yang layak untuk mobil lama calon konsumen.

Suzuki Bakal Luncurkan 3 Mobil Baru

"Kalau merek kami terima apa saja, asal memang ditukarkan dengan mobil baru Suzuki. Untuk batasan tahun itu maksimal 10 tahun pemakaian," kata Auto Value Development Head, Hendro Kaligis.

Tidak hanya itu, layanan Certified Use Car juga diberikan untuk mobil bekas. Garansi akan diberikan dari pihak produsen. Hal tersebut membuat calon pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, dapat kembali melakukan pengecekan, terkait kondisi kendaraannya.

Suzuki Luncurkan Mobil Edisi Terbatas di Indonesia Bulan Depan

"Hasil pengecekan mobil bekas, mau bagus atau jelek akan kita sertifikasi. Jadi calon konsumen yang baru nantinya bisa tahu kondisi asli mobil dan dijamin kebenarannya," kata Hendro.

All New Suzuki Ertiga Sport FF

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Meluncur di GIIAS mobil baru Suzuki sudah diberikan promo menarik berupa DP ringan, hingga gratis angsuran selama pameran berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2021