Datang ke Pameran GIIAS, Ini Mobil Pilihan Kekasih Raisa

Hamish Daud saat melihat-lihat mobil BMW di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA.co.id – Hamish Daud jadi pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 yang paling beruntung.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Sebab, ia mendapat kesempatan istimewa untuk melihat secara dekat mobil listrik BMW i3 di stan BMW Group Indonesia, di gedung ICE BSD, Tangerang Selatan.

Tak hanya itu, Hamish juga diajak duduk di dalam kabin mobil listrik mungil tersebut selama beberapa menit, kemudian diterangkan beberapa fitur dan keunggulan dari mobil buatan Jerman itu.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Tunangan dari penyanyi cantik Raisa Andrian itu langsung menunjukkan kekagumannya pada kendaraan masa depan ramah lingkungan tersebut.

Namun, secara jujur Hamish mengaku lebih suka dengan produk mobil sport BMW yang dipajang di GIIAS 2017.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

"Jujur, BMW i3 ini bukan tipe mobil gue. Cuma, gue tahu BMW enggak mungkin bikin mobil secara sembarangan. Pas masuk ke dalam mobil BMW i3, interiornya ternyata gede dan enggak nyangka luas. ini mobil full electric dan komponennya adalah full recycle, jadi standar baru buat pabrikan otomotif ya," tuturnya saat diwawancara awak media.

Penggemar otomotif di Indonesia, kata Hamish, banyak yang mulai peduli dengan kondisi lingkungan. Sehingga, bukan tidak mungkin, ke depannya banyak mobil ramah lingkungan.

"Semakin banyak orang yang care dengan lingkungan. Mobil hybrid jadi konsep kendaraan baru, tapi semua hal yang baru kalau di Indonesia butuh waktu ya," ungkapnya.

Saat ditanya soal mobil yang menarik perhatiannya, Hamish tak ragu menunjuk deretan mobil BMW M Series yang dipajang.

"Saya termasuk cowok yang suka otomotif, jadi suka power, suka semua spesifikasi yang ada di mobil sport baru. Di sini tadi lihat M3, semua menarik ya. Teknologinya menarik, untuk driving capability dan driving enjoyment," kata Hamish.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya