Lima Mobil Termahal di Pameran GIIAS 2017

Lexus LC 500 dipamerkan di GIIAS 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Mali

VIVA.co.id – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show menjadi ajang unjuk produk sejumlah agen pemegang merek mobil di Tanah Air. Tak hanya produk baru dan mobil konsep yang tampil di Gedung ICE, BSD, Tangerang Selatan, mobil mahal pun turut dipajang untuk menarik perhatian.

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Dari penelusuran VIVA.co.id, setidaknya ada lima produk mobil penumpang dengan status termahal. Banderolnya rata-rata di atas Rp2 miliar. Mobil-mobil tersebut berasal dari tiga merek berbeda, yakni BMW, Lexus dan Mercedes Benz.

BMW Group Indonesia selaku agen pemegang merek mobil BMW memajang sedan mewah seri 7 yang ditawarkan dengan harga Rp2,445 miliar on the road. Mobil ini dipajang di ruang khusus yang dibatasi dengan dinding kaca untuk mempertahankan citra ekslusifnya.

Ramai Isu Livy Renata Belikan Mobil Mewah Buat Ibunya Hasil dari Open Donasi, Netizen: Ngemis Online

Bagi penggemar mobil Lexus, ada dua mobil mahal yang dipajang di booth Lexus, yakni LC500 transmisi matik dan LX 570 4x4 transmisi matik. Mobil Lexus LC500 yang dipajang cukup menarik perhatian dengan bodi merah, harganya Rp4,29 miliar on the road. Sementara LX 570 merupakan sport utility vehicle (SUV) besar yang kerap dipakai pejabat dan tamu negara. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp3,09 miliar on the road.

PT Mercedes Benz Distribution Indonesia di GIIAS 2017 menawarkan dua mobil mahal untuk pengunjung, yakni Mercedes AMG GT R dan Mercedes Benz S 400. Mobil sport Mercedes AMG GT R yang baru diluncurkan pekan lalu tersebut berbanderol Rp5,599 miliar off the road, sedangkan sedan mewah S 400 dijual Rp2,229 miliar off the road. (mus)

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Lihat review mobil-mobil oke hanya di sini.

Livy Renata

Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

Konten kreator Livy Renata mendadak jadi bahan gunjingan para netizen karena diduga meminta bantuan sumbangan uang untuk membelikan ibunya sebuah mobil mewah.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024