Ada Mobil Keluarga Baru Honda Meluncur Bulan Depan

Honda Shutlle edisi 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Produk terbaru dari lini mobil keluarga rupanya tengah dipersiapkan pabrikan Honda. Bahkan peluncurannya hanya tinggal menunggu hari, karena debut akan dilakukan 14 September 2017 mendatang. Mobil tersebut rencananya akan membuka kain selubungnya pertama kali di Jepang.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin 21 Agustus 2017, jagoan baru Honda di segmen mobil keluarga adalah Shuttle versi terbaru. Seperti diketahui Honda Shuttle sebelumnya diluncurkan pada Mei 2015 lalu, dan kini edisi terbarunya dengan berbagai penyegaran dihadirkan oleh Honda.

Honda Shuttle 2017 atau juga bisa disebut Honda City wagon, merupakan mobil keluarga yang dibangun dengan platform Honda Fit atau Honda Jazz. Namun hadir dengan kabin yang lebih panjang. Honda menawarkannya dengan dua versi mesin, bensin dan hybrid.

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Pada edisi terbaru Shuttle 2017, akan hadir beragam fitur anyar di antaranya Honda Sensing yakni pemanduan keselamatan yang ditawarkan pada sopir. Fitur itu juga meliputi Adaptive Cruise Control, Low-Speed ??Follow, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist System, sistem mitigasi jalan, sistem pengereman darurat saat akan bertabrakan, hingga peringatan tabrakan.

Selain itu beberapa bagian tubuhnya juga mengalami perubahan. Dari salah satu gambar yang bocor, logo Honda di bagian grille kini lebih besar ukurannya. Honda Shuttle juga mendapat lampu kabut LED terbaru, sistem hiburan terbaru, sistem kontrol iklim dengan teknologi Plasmacluster, hingga kursi depan dengan pemanas. Rincian lebih lanjut tentu akan muncul saat meluncur nanti, beberapa pekan mendatang.

Honda CR-V Baru Mulai Diserbu Konsumen

Selain pilihan mesin hibrida i-DCD generasi kedua, Honda Shuttle 2017 juga akan ditawarkan dengan opsi mesin bensin 1.5 L untuk pilihan harga yang lebih ekonomis. Mesin 1.5-liter i-VTEC dapat menghasilkan tenaga 132 PS dan torsi 155 Nm, di mana tenaga disalurkan melalui transmisi CVT. (one)

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022