Range Rover Velar Siap Mendarat di Jakarta

Range Rover Velar
Sumber :
  • rangeroverusa

VIVA.co.id – Mobil terbaru dari Jaguar Land Rover siap mendarat di Tanah Air. Range Rover Velar rencananya diperkenalkan kepada konsumen setia pada Kamis besok, 24 Agustus 2017 di Jakarta.

Range Rover Ini Punya Fitur Mirip Mobil Presiden, Harganya Wow

Menariknya, meski belum meluncur secara resmi di Tanah Air, namun PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku diler resmi sudah membuka keran pemesanan mobil yang dilahirkan dari platform Jaguar F-Pace ini.

Rencananya sport utility vehicle (SUV) asal Inggris ini akan mendatangkan dua unit Velar di Hotel Fairmount, Jakarta Selatan besok.

Model Terbaru Range Rover Tepergok Digeber di Sirkuit

"Besok baru ada Velar, saya bawa ke sini tanggal 24 dan itu untuk customer Land Rover, karena ada dua unit, yang satu untuk customer (pemesan pertama) dan satu lagi untuk test drive," ujar Tryfena Sri Rahajoe, Marketing and Communication Manager PT WAE, saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu 23 Agustus 2017.

Sementara itu, untuk peluncuran resminya, kata dia, baru akan dilaksanakan bulan depan di diler Jaguar Land Rover di kawasan Alteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Kalau media nanti tanggal 7 September, kalau di tanggal 25 kami undang customer dari Jaguar dan 26 untuk customer Bentley," tuturnya.

Rayakan 50 Tahun di Dunia, Bakal Ada Range Rover Edisi Terbatas

Lanjut dia, produk barunya memang hanya Velar saja dan sengaja diperkenalkan pada konsumen terlebih dahulu sebelum resmi meluncur. Sebab memang banyak konsumen setia yang meminta melihat langsung unit tersebut sebelum melakukan pemesanan.

Range Rover Velar.

"Yang mau lihat dulu ini first review, biasanya pas launching ada customer yang enggak bisa hadir. Banyak customer baru kalau Velar," tuturnya.

Interior Range Rover Velar.

Range Rover Velar ditawarkan dengan dua pilihan mesin bensin, yakni berkapasitas 2.000 cc dan 3.000 cc. Tentu urusan harga berbeda-beda. Untuk harga, mesin 2.000 cc dibanderol Rp2 miliaran, sedangkan yang 3.000 cc sekitar Rp2,5 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya