Tampil Perdana di GIIAS, Mobil Wuling Laku Ratusan Unit

Test drive Wuling Confero S di GIIAS 2017.
Sumber :
  • Seven Event

VIVA.co.id – Pabrikan mobil Wuling tampil perdana di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Dalam pameran selama 10 hari tersebut, pabrikan mobil asal China itu memajang dua mobil terbarunya, Confero dan Confero S.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di lokasi beberapa waktu lalu, para pengunjung pameran terlihat cukup antusias melihat-lihat mobil yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat itu.

Salah satu daya tarik yang disiapkan Wuling untuk menggaet konsumen adalah harga. Mobil berkapasitas tujuh dan delapan penumpang itu dijual dengan harga mulai dari Rp128 jutaan.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Wuling juga tidak sembarangan saat merancang mobil yang masuk dalam segmen mobil keluarga tersebut. Pelat bodi yang digunakan cukup tebal, sehingga tidak mudah berubah bentuk saat ditekan dengan tangan.

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA.co.id, selama penyelenggaraan GIIAS 2017, Wuling berhasil mendapatkan 624 surat pemesanan kendaraan atau SPK. Angka tersebut merupakan gabungan dari Confero dan Confero S.

Terpopuler: ETLE Indonesia Bikin Penasaran, Mobil Baru Rp200 Jutaan Mulai Dijual

Selain itu, ada sekitar 1.300 pengunjung yang mengikuti sesi uji coba berkendara. Angka ini jauh lebih rendah dibandingkan angka yang dirilis oleh panitia pameran beberapa waktu lalu.

Daya tarik lain yang ditawarkan Wuling untuk konsumen yakni garansi umum untuk tiga tahun atau 100 ribu kilometer (mana yang tercapai lebih dulu), garansi komponen utama mesin dan transmisi hingga lima tahun,  garansi suku cadang selama satu tahun, serta bebas biaya jasa hingga 50 ribu km atau 2,5 tahun.

Binguo EV di IIMS 2024

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Garansi seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik ini menjadi bukti kepercayaan Wuling terhadap kualitas produknya.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024