Pemilik Mobil Mewah Minta Keringanan Waktu Bayar Tunggakan

Ferrari.
Sumber :
  • Dok. FOCI

VIVA.co.id – Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta sedang gencar mendatangi kediaman para pemilik kendaraan mewah yang diidentifikasi menunggak pajak. Hal ini mendapat tanggapan dari salah satu komunitas mobil mewah di Tanah Air. 

Sidak Latihan Pasukan Penerjun Korut, Kim Jong Un Naik Limosin Mewah Pemberian Putin

Bendahara Ferrari Owner Club Indonesia, Jos Parengkuan mengatakan pihaknya menyambut baik inisiatif pemerintah ini. "Kami menyadari bahwa mungkin realisasi penerimaan pajak sampai Agustus masih di bawah target, sehingga ini salah satu upaya yang dilakukan pemerintah untuk memperbaiki penerimaan pajak," kata Jos di Kantor BPRD DKI, Jakarta, Rabu 23 Agustus 2017.

Dia mengaku akan mensosialisasikan imbauan pemerintah daerah agar pemilik mobil mewah taat membayar pajak sampai batas waktu yang ditentukan. Namun masalahnya, waktu penghapusan denda pajak sampai 31 Agustus mendatang, cukup mepet.

Pengemudi yang Tabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK jadi Tersangka dan Ditahan

"Kami apresiasi pihak pajak memberikan fasilitas kemudahan untuk yang melunasi tunggakan sebelum akhir Agustus 2017 maka akan diputihkan sanksinya," ujarnya.

Dia berharap pemerintah daerah bisa memberi kompensasi waktu tambahan pada para pemilik mobil mewah untuk membayar tunggakannya. "Mungkin memang dibutuhkan tambahan waktu sedikt karena akhir bulan ini tinggal seminggu lagi ya, ada kemungkinan orang ke luar kota, atau gimana kami enggak tahu," kata dia.
 

Kata Polisi Pengemudi yang Nabrak Showroom Mobil Mewah dan Porsche di PIK Dipengaruhi Minuman Keras
Fuji

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji telah membeli mobil mewah, BMW. Informasi itu disampaikan langsung oleh Fuji dalam unggahan di Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024