Konsumen Suzuki di Yogyakarta Banyak yang Bayar Tunai

Suzuki Ignis.
Sumber :
  • Daru Waskita (Yogyakarta)

VIVA.co.id – Kehadiran Suzuki Baleno Hatchback dan Ignis di Yogyakarta, mendapatkan sambutan yang meriah dari warga.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Baleno Hatchback yang baru saja diluncurkan sudah langsung mendapatkan pesanan sebesar 72 unit. Sedangkan untuk Ignis, penjualan sejak April lalu sudah mencapai 150 unit.

"Yang paling laku Ignis kelas tertinggi atau GX, dengan dua warna dan harga untuk transmisi manual Rp165 juta manual dan Rp175 transmisi matik," kata Sales Head Sumber Baru Mobil, Bimo, di Yogyakarta, Minggu 27 Agustus 2017.

Segera Meluncur, Suzuki Baleno Hatchback Baru Bakal Dijual di RI?

Kehadiran Baleno dan Ignis diklaim memperkuat lini Suzuki di pasar kendaraan penumpang, setelah sebelumnya merek asal Jepang ini sukses lewat mobil Ertiga. 

"Kalau ingin mobil keluarga, ya pilih Ertiga. Untuk yang memilih sporty, bisa menjatuhkan pilihan ke Ignis atau Baleno," jelasnya.

Siap-siap Kaget Lihat Fitur Mobil Rp150 Jutaan Ini

Uniknya, menurut Sales Advisor Sumber Baru Mobil, Dody, pembeli dua mobil baru tersebut kebanyakan membayar secara tunai.

"Fenomena uang muka murah sebenarnya tak berpengaruh, khususnya kepada konsumen di Yogyakarta. Karena, justru banyak yang beli secara tunai, meski kami menyediakan perusahaan pembiayaan jika ingin beli secara kredit," katanya.

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023