Wuling Mulai Ekspansi ke Indonesia Timur

Pembukaan diler Wuling di Makassar.
Sumber :
  • Wuling

VIVA.co.id – Wuling mulai memperlihatkan keseriusannya untuk melebarkan sayap di Indonesia. Salah satu caranya dengan meresmikan diler di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Diler pertama Wuling di Makassar tersebut merupakan kolaborasi dengan PT Kumala Cemerlang Abadi. Nantinya, diler akan melayani penjualan dan purnajual mobil Wuling.

Dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Kamis 31 Agustus 2017, Wuling Kumala Makassar didukung oleh fasilitas servis seluas 332 meter persegi, lengkap dengan empat stall mobil dan empat mekanik terlatih.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Diler Wuling Kumala Makassar akan melayani konsumen dengan waktu kerja dari Senin hingga Sabtu. Selain itu, tersedia juga layanan Wuling Mobile Service (WMS), yang beroperasi kapan pun konsumen membutuhkannya.

Fasilitas lain yang diberikan kepada konsumen adalah ruang tunggu, musala, makanan ringan dan minuman, serta internet gratis.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Sekadar informasi, beberapa diler Wuling yang ada di Jakarta juga tengah disiapka di antaranya, diler Wuling di Pondokgede dan Kalimalang.

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 lalu, Wuling berhasil mendapatkan sekitar 600 surat pemesanan kendaraan. (ase)

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024