Bocoran Kabin Mobil MPV Terbaru Penantang Innova

Bocoran kabin U321 penantang Innova.
Sumber :
  • AutocarIndia

VIVA.co.id – Belakangan ada salah satu mobil terbaru yang dipersiapkan untuk menantang kedigdayaan Toyota Innova Crysta, yakni Mahindra U321. Usai foto spyshoot eksteriornya bermunculan, kini muncul foto terbaru datang menggambarkan sektor kabin.

Sales Mobil Ini Dicari Diler karena Bikin Malu

Seperti dilansir Autocar India, Senin 4 September 2017, desain interior dari Mahindra U321 sangat segar dan berbeda dengan model XUV500. Dari foto-foto yang berhasil terbidik mata lensa, Mahindra U321 memiliki dasbor hitam.

Kelir itu dipadupadankan dengan sedikit warna yang lebih terang, namun diperkirakan padu padan warna hanya akan diberikan pada model spesifikasi teratas.

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Bagian setirnya juga berbeda dengan model XUV500 karena mengusung desain terbaru. Sementara untuk kontrol iklim otomatis yang terbenam pada Mahindra U321, dengan penanaman di konsol tengah bagian bawah, sangat mirip meniru apa yang ada pada XUV500.

Rendering Mahindra U321.

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

Mobil bergenre Multi Purpose Vehicle ini juga sudah diberikan sistem hiburan layar sentuh di bagian tengah dasbor yang menawarkan navigasi GPS, integrasi smartphone Android Auto dan kontrol suara. Sementara yang terbaru pada bagian eksterior, yakni lampu depan proyektor, lampu kabut dengan strip LED DRL, pelek 16 inci, rem cakram di empat rodanya dan sensor parkir belakang.

Mahindra U321 saat tengah diuji coba.

Mahindra U321 akan ditanam mesin berkapasitas 1.6 liter terbaru. Peluncuran baru akan dilakukan pada Februari 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya