BMW Siapkan Warna Logo Baru Khusus untuk Mobil Paling Mewah

Warna logo BMW jadi hitam putih
Sumber :
  • Paultan

VIVA.co.id – Bagi penggila otomotif, tentu sudah sangat akrab dengan warna logo BMW, yakni biru dan putih. Namun, rencananya BMW akan menghadirkan warna logo yang baru untuk beberapa model mobilnya yang masuk kelas elite.

Mobil BMW Tabrak 4 Motor di Cisarua, 6 Orang Luka-Luka

Seperti dilansir Paultan, Rabu 13 September 2017, BMW akan menggunakan warna logo baru, yakni hitam dan putih untuk beberapa barisan model elitenya seperti BMW 8 Series, i8, i8 roadster, 7 Series dan X7.

Warganet Geger Lihat Mobil Klasik Teririt di Dunia Dipakai Mudik

Logo sebelumnya biru dan putih

Tak hanya itu, selain warna logo yang berubah, pada mobil-mobil elit ini juga akan disematkan ayat 'Bayerische Motoren Werke' yang merupakan kepanjangan dari BMW. Rupanya cara ini ditempuh BMW untuk memberikan apresiasi bagi golongan tertentu yang ingin memiliki mobil BMW yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Lagi Ngebut 280 Km/jam, Mobil Ini Dipaksa Ngerem Mendadak

Logo hitam putih terbaru ini rencananya akan diperkenalkan BMW pada hajatan Frankfurt Motor Show 2017 pada 14 September ini. (asp)

BMW Seri 1 salah parkir

Parkir Mobil BMW Ini Bikin Orang Jengkel Hingga Telat Jalan Kerja

Parkir mobil BMW bikin orang jengkel hingga naik darah, karena sudah menghalangi mobil lain dan merugikan warga sekitar sampai telat jalan kerja

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021