Mewahnya Kapal Pesiar Buatan Porsche, Berapa Harganya?

Yacht mewah dari Porsche
Sumber :
  • express

VIVA.co.id – Porsche tampaknya bakal segera melebarkan bisnisnya tak hanya menciptakan mobil-mobil mewah. Ya, pabrikan mobil asal Jerman ini baru saja memperkenalkan yacht mewah yang terinspirasi dari mobil andalannya, 911s.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut

Yacht mewah bertenaga hibrid yang dilengkapi dengan kolam renang dan dapat menggendong 12 penumpang ini dilepas ke pasaran dengan harga fantastis 12 juta poundsterling, atau setara hampir Rp216 miliar.

Bekerja sama dengan sebuah perusahaan pembuat yacht asal Monaco, Dynamic, kendaraan laut ini dibangun Porsche dari bahan karbon fiber dan alumunium pilihan yang juga digunakan pada beberapa mobil andalannya.

New Porsche Taycan Cross Turismo Siap Mengaspal di Indonesia

Porsche mengakui, jika yacht yang diberi nama Dynamiq GTT 115 Hybrid ini dibuat untuk para penggila kecepatan seperti layaknya para konsumen mobil mereka.

Penyebab Mobil Porsche Putih Terbakar di Kelapa Gading

Seperti dilansir Express, Jumat 22 September 2017, yacht mewah yang ditopang dua mesin diesel ini mampu mengkolaborasikan menyemburkan tenaga hingga 12.594 horse power plus dua motor listrik yang memuntahkan tenaga 20,8 kW.

Sedangkan untuk top speednya, yacht mewah Porsche ini mampu menyentuh angka 21 knots, atau setara dengan 24mph hanya untuk pilihan mesin diesel saja. (asp)

Kapal pengangkut mobil mewah, Felice Ace terbakar.

Mobil Senilai Rp5,7 Triliun Tenggelam ke Dasar Laut

Sekitar 4.000 mobil mewah milik grup Volkswagen, termasuk 1.000 merek Porsche dan 200 Bentley tenggelam.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022