Genjot Jualan Xpander, Mitsubishi Terus Tambah Diler

Diler Mitsubishi Arista Sukses Mandiri Aceh
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rendra Saputra

VIVA.co.id – Euforia sambutan positif produk terbaru Mitsubishi dari masyarakat di segmen low MPV, Xpander, memantik pabrikan asal Jepang ini terus mengepakkan jaringannya memperluas penetrasi pasar di berbagai daerah.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Rabu, 24 September 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menambah gerai jaringannya, di Aceh Besar, Provinsi Aceh. Gerai ke-94 ini dibangun Mitsubishi bekerja sama dengan PT Arista Sukses Mandiri.

Diler tersebut diresmikan Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dan Hartono Sohor, Chairman PT Arista Sukses Mandiri. Diler kedua kolaborasi Mitsubishi dengan Arista ini berlokasi di Jalan Moh. Hasan Gp. Lampeuneurut, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Diler dilengkapi dengan area showroom 400 meter persegi dan luas area workshop 572 meter persegi.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

“Kami berharap diler Arista Sukses Mandiri, Aceh, terus meningkatkan kualitas dari pelayanan sales maupun aftersales. Ini komitmen Mitsubishi Motors di pasar Indonesia. Sangat penting untuk memastikan konsumen dapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami, mulai dari Sales, Service dan Spare Parts," ujar Kyoya Kondo.

Diler ini juga dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas servis umum dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yakni pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya. Diler tersebut memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Sementara untuk penjualan, terdiri dari beragam model, lengkap. Mulai dari yang terbaru seperti Xpander, hingga produk lainnya seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton. (mus)

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022