Terios Terbaru Berubah Drastis, Ini Kata Daihatsu

Daihatsu Terios
Sumber :
  • Dian Tami Kosasih/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dalam beberapa hari ini penampakan dari mobil yang diklaim sebagai Daihatsu Terios terbaru ramai menghiasi jagat maya. Maklum, sejak pertama diluncurkan pada 2006 silam, Terios hanya mengalami perubahan-perubahan kecil.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang merupakan kembaran dari Toyota Rush ini menjadi salah satu unggulan Daihatsu selama ini. Sayangnya, Daihatsu tak kunjung menghadirkan wajah baru guna memberikan warna baru pada mobil SUV yang satu ini.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Merketing and Customer Relation Division Head Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso sendiri menjelaskan jika penjualan Daihatsu Terios hingga saat ini masih terbilang sangat baik.

"Kalau kita lihat Terios itu sekitar 1000 hingga 1.100 unit penjualannya (perbulan). Karena pasar turun sekarang 900-an. Kalau menurut saya sih penjualannya masih bagus," kata Hendrayadi.

Daihatsu Siapkan Terios 7 Wonders Edisi Spesial

Saat disinggung mengenai Terios terbaru yang mengalami perubahan drastis, Hendrayadi enggan berkomentar banyak. Ia hanya meminta konsumen sabar menunggu kejutan dari Daihatsu. "Tunggu tanggal mainnya kalau itu," ujarnya singkat.

Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bus Tabrak Mobil Terios sampai Ringsek

Viral Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Bus Tabrak Mobil Terios Sampai Ringsek

Media sosial dihebohkan dengan kecelakaan maut antara bus dan Daihatsu Terios di Jalan Lintas Sumatera Bungo, Jambi, Sumatera (Sumbar).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2023