Xpander Warna Putih Paling Banyak Dicari, Kenapa?

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

VIVA.co.id – Mitsubishi Xpander mulai tersebar ke berbagai wilayah Indonesia, termasuk ke Kalimantan Timur. Mobil yang digadang-gadang akan menjadi lawan tangguh Toyota Avanza ini juga menjadi magnet di Kalimantan Timur.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

General Manager PT Mandau Berlian Sejati, diler resmi mobil penumpang Mitsubishi, Surono mengatakan, pesanan Xpander sudah mencapai lebih dari 200 unit.

"Pesanan atau SPK untuk Mitsubishi Xpander di kami sudah 268 unit, ini untuk Balikpapan saja. Kalau untuk di Samarinda, saya dengar dua minggu lalu saja sudah mendekati 250 unit pesanannya," kata Surono di Balikpapan.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Untuk pilihan varian, dikatakan Surono, hampir merata pada semua tipe. Hanya saja, Mitsubishi Xpander Exceed tetap menjadi yang paling banyak. "Kalau untuk varian, paling banyak itu Exceed, kemudian Ultimate, Sport, baru yang paling bawah GLS dan GLX," kata Surono.

Bicara soal warna, Mitsubishi Xpander tersedia dalam beberapa pilihan, yakni merah, hitam, abu-abu, silver, dan putih. Dan konsumen di kota Balikpapan, kata Surono, cenderung tertarik dengan warna putih.

Mitsubishi Jual 10.676 Unit Kendaraan di Januari 2022

"Untuk warna putih lebih banyak memang. Kemudian hitam, dan kemarin ada warna abu-abu dan silver. Putih banyak yang pilih karena dia warnanya bagus, kalau hitam orang di sini bilang agak susah rawat warnanya," kata Surono.

KIA Carens 2022 dipasarkan di India

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Mobil baru calon pesaing Toyota Avanza akan meluncur Sabtu besok di Indonesia, dapur pacunya cukup menggiurkan karena lebih bertenaga.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022