Mobil Terbaru Honda yang Bakal Diperkenalkan Oktober Ini

Odyssey terbaru yang akan dirilis pada Tokyo Motor Show 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA.co.id – Honda secara resmi telah mengumumkan kehadiran Honda Odyssey generasi kelima. Mobil itu akan melakukan debut perdana di ajang Tokyo Motor Show, 25 Oktober 2017 mendatang.

HPM Hentikan Penjualan Honda Odyssey di Indonesia, Ini Alasannya

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin, 9 Oktober 2017, Honda Odyssey terbaru mengalami perubahan pada bagian depan dan belakang. Selain itu, perubahan juga terjadi pada bagian atas mobil, serta adanya penambahan krom dengan warna gelap, dan logo 'H' yang lebih tegak dan lebih besar. 

Bumper Odyssey mengalami revisi, karena kini terlihat lebih tajam dengan strip LED horisontal untuk menggantikan lampu kabut bulat. Selain itu Honda Odyssey terbaru juga memiliki pelek baru dengan desain lebih elegan. Pada bagian belakang, logo 'Odyssey' tidak lagi ada di antara lampu ekor. Karena Honda telah menempatkannya di bawah lampu ekor --sisi kiri.

Mobil Buatan Indonesia Bakal Jadi Sorotan Dunia Bulan Depan

Pada bagian interior, Odyssey terbaru menggunakan jok anyar agar mampu memberi kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang. Honda juga telah memperbarui sistem Adaptive Cruise Control Premium Minivan, yang memiliki fungsi mengikuti kecepatan rendah.

Bagian jantung pacunya tersedia dalam pilihan mesin bensin dan hibrida. Untuk mesin bensin, ada i-VTEC 2,4 liter dalam tiga versi tenaga berbeda, yakni 175 PS dan 235 Nm, 185 PS dan 235 Nm, serta 190 PS dan 237 Nm. 

Besok Mobil Baru Buatan RI Jadi Sorotan Dunia, Ini Buktinya

Sedangkan pada model i-MMD sport --model hybrid-- menggunakan mesin bensin 2.0-liter i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga 145 PS dan torsi 175 Nm, bersamaan dengan motor listrik yang menghasilkan tenaga 184 PS dan torsi 315 Nm. Honda menyatakan juga akan menyediakan 4WD pada model bensin.

Setelah melakukan debut, Honda kabarnya akan mulai memasarkan Odyssey di Jepang pada November 2017 mendatang.

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022