Prediksi Wujud Suzuki Ertiga Generasi Terbaru

Rendering Suzuki Ertiga terbaru (2018).
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Suzuki sudah mulai melakukan uji coba Ertiga terbaru yang sedianya akan dirlis awal 2018 mendatang. Uji coba bahkan kini sudah dilakukan di jalan umum India.

Puluhan Ribu Pengendara Motor Kena Tilang Gara-gara Benda Ini

Meski ditutup kamuflase tebal, namun sosoknya mengisyaratkan apabila Ertiga akan tampil dengan banyak perubahan. Paling mencolok, pada pilar C, alias baris ketiga. Mobil itu diproyeksikan bakal tambah panjang, di mana ruang baris bakal semakin lapang.

Menjawab rasa penasaran publik, Indianautosblog --media otomotif India--, Senin 23 Oktober 2017, merilis prediksi wujud mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang laris manis di Indonesia itu. Rendering dibuat oleh seniman digitalnya. 

Daftar Mobil Hybrid Paling Laku di Indonesia Februari 2024

Selain tubuh yang makin panjang, rekaan gambar rekayasa digital itu menunjukkan jika Ertiga mendapat front-end yang benar-benar baru dengan lampu depan persegi panjang. Sementara kisi-kisi radiator terlihat didesain ulang dengan dua bilah horizontal dan bumper yang lebih agresif.

Dalam rendering itu juga ditampilkan, Ertiga generasi terbaru memiliki kaca yang didesain ulang dan pelek terbaru. Dari tembakan gambar mata-mata tersirat, model all-new akan memiliki kaca belakang yang menarik. Ertiga generasi berikutnya digadang-gadang menggunakan platform HEARTECT. Platform ini akan membawa Ertiga lebih ringan dan hemat bahan bakar dari model sebelumnya.

Honda Brio dan Kijang Innova Kalah Laku dari Mobil Ini
Neta V

Mobil Listrik Neta V akan Pakai Baterai LFP Buatan Lokal

Hari ini, Neta resmi menjalin kerja sama dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia untuk penyediaan baterai mobil listrik

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024