Stok Langka, Beli Mobil Ini Justru Dapat Diskon

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Herdi Muhardi

VIVA – Versi terbaru Suzuki SX4 S-Cross segera mengaspal di Tanah Air. S-Cross facelift yang dibawa utuh dari India ini akan resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales pada Jumat 10 November 2017.

Chevrolet Hadirkan Blazer Baru, Bentuknya Bikin Pangling

Karena model baru segera meluncur, SIS berencana tidak akan lagi menjual model sebelumnya. Padahal, umur S-Cross model lawas masih terbilang baru. Mobil tersebut memulai debutnya pada Agustus 2016 di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

"Rencana tidak (menjual S-Cross lawas). Kalau model baru sudah ada, yang lama tidak akan kami jual lagi," ujar Section Head 4 Wheel Product Development SIS, Harold Donnel saat dihubungi VIVA.

Kena PPh Impor, Nasib Baleno Hatchback dan S-Cross Tidak Jelas

Ia menjelaskan, stok S-Cross generasi sebelumnya sudah mulai habis. Sayangnya, Harold enggan menjelaskan berapa banyak unit yang masih tersedia saat ini.

Menurut pantauan VIVA di salah satu diler Suzuki yang berada di kawasan Jakarta, tenaga penjualnya mengaku memiliki satu unit saja, yakni warna biru dengan transmisi manual.Diskon yang diberikan untuk model lawas cukup menggiurkan.

Beli Suzuki S-Cross di PRJ Lebih Murah Rp20 Juta

"Iya hanya manual saja, soalnya stok unit model lama juga sudah habis di diler. Kan ada yang facelift. Kalau mau, saya ambil dari pabrik, tapi tinggal warna biru saja. Harganya Rp249 juta, saya kasih potongan Rp30 juta saat bayar Total Down Payment (TDP)," ujar tenaga penjual bernama Winda.

Mobil baru HS

Siap Meluncur, Begini Wujud Mobil Baru MG Untuk Indonesia

Mobil baru MG akan meluncur di RI, 13 Agustus 2020.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2020