Blue Bird Ganti Mobilio dengan Avanza? Ini Tanggapan Toyota

Avanza Transmover. Ilustrasi
Sumber :
  • viva.co.id/Dian Tami

VIVA – Perusahaan taksi Blue Bird kabarnya tengah menyiapkan armada baru. Mobil yang akan digunakan adalah Transmover varian termurah Avanza.

Kiprah Chandra Suharto, Ayah Indra Priawan Mertua Nikita Willy

Bahkan kini telah beredar foto Toyota Avanza Transmover yang tengah dalam proses perakitan menjadi taksi Blue Bird. Dari kabar yang berembus, Avanza Transmover disiapkan untuk menggantikan Honda Mobilio yang sebelumnya sudah digunakan sebagai armada mereka.

Terkait ini PT Toyota Astra Motor (TAM) tak menampik kabar itu. Menurut Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM, Avanza Tansmover dan sedan Limo memang telah disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengusaha taksi konvensional.

Akad Nikah Besok, Ini Profil Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy

"Transmover untuk perusahaan taksi non online. Kalau online mereka enggak memilih produk ini (Avanza Transmover) karena mereka pakai untuk sehari-hari juga. Meski tempo hari perusahaan Gamya yang sudah pesan," ujarnya saat dihubungi VIVA, Kamis, 16 November 2017.

Namun dirinya tak mau menyinggung apakah benar pemesanan datang dari Blue Bird. Dia juga tak mau berkomentar soal berapa unit mobil yang dipesan. "Saya enggak tahu ada atau tidak pesanan dari Blue Bird. Intinya ada pesanan Transmover dan Limo," tuturnya.

Tak Cuma Keren, Ini Bisnis Mentereng Calon Suami Nikita Willy
Ketua Umum  PMI Jusuf Kalla (JK).

Gandeng Blue Bird, PMI Siapkan Antar Jemput Pendonor Plasma Konvalesen

Jumlah penyintas COVID-19 yang mendonor sedikit, sementara permintaan plasma konvalesen saat ini tinggi sekali.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021