Masih Banyak Inden, Yamaha 'Genjot' Produksi NMAX

Yamaha NMAX dengan aksesori lengkap.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVAcoid

VIVA – Penjualan sangat baik masih terus ditorehkan skutik 'bongsor' milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), NMax. Sejak diluncurkan pada Februari 2015 (varian ABS) lalu di Tanah Air, motor ini laris manis diserbu pembeli.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Melihat tingginya permintaan skutik bertubuh bongsor tersebut, YIMM mengaku saat ini sedang menambah kapasitas produksi untuk memenuhi permintaan konsumen hingga akhir tahun 2017.

"Kami ada peningkatan di kapasitas NMAX, hal itu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, karena memang masih banyak inden," kata Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang kepada VIVA.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan NMAX secara wholesale (pabrik ke diler) pada bulan Oktober mencapai 34.788 unit.

Angka tersebut merupakan penjualan terbanyak yang dilakukan Yamaha Indonesia terhadap motor pabrikan Jepang tersebut, hingga bulan ke 10 tahun 2017 ini.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

"Penjualan Yamaha Mio enggak turun sebenarnya. Hanya saja memang untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami meningkatkan NMAX," ujarnya.

Sebagai informasi, NMAX saat ini memiliki dua varian yakni tipe non ABS dan ABS. Untuk harga non ABS, motor pabrikan Jepang tersebut dibandrol Rp25,7 juta, sedangkan tipe ABS Rp29,6 juta.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022