Nissan Pasang Tagar #Savetianglistrik, Daihatsu Bahas Benjol

Tiang listrik kayu
Sumber :
  • www.pixabay.com/ErikaWittlieb

VIVA – Masyarakat Indonesia dibuat heboh oleh kecelakaan yang dialami Ketua DPR Setya Novanto. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis 16 November 2017.

Tiga Pengedar Sabu Modus Tempel Tiang Listrik Ditangkap Polisi

Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Novanto menabrak tiang lampu penerangan jalan yang ada di trotoar. Akibat kejadian itu, Novanto mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Banyak yang meragukan bahwa kecelakaan itu benar-benar terjadi. Apalagi, kondisi mobil hanya rusak pada bagian bumper. Pada saat kecelakaan, Novanto dikabarkan sedang duduk di baris kedua.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setelah pergunjingan mengenai keaslian kecelakaan itu, kini warganet sibuk membahas mengenai meme peristiwa tersebut. Subjeknya bukan lagi Novanto, melainkan tiang listrik.

Beberapa pihak bahkan memanfaatkan situasi ini untuk mempromosikan produk mereka. Seperti yang dilakukan Nissan Indonesia.

Viral Mobil Tabrak Tiang Listrik hingga Ringsek di Jakpus, Polisi Bilang Begini

Melalui akun resminya di Twitter, Nissan mempromosikan teknologi yang mereka pasang di mobil X-Trail. Teknologi tersebut diklaim mampu mencegah mobil tergelincir dan menabrak tiang listrik saat menikung.

Tidak hanya Nissan, Daihatsu Indonesia juga memanfaatkan ramainya perbincangan soal tiang listrik dengan mengunggah imbauan memakai sabuk pengaman di akun Twitter mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya