Ingin Cepat Punya Xpander, Pilih Tipe Ini

Peluncuran Xpander
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hadi Suprapto

VIVA – Penjualan mobil keluarga segmen bawah kini diramaikan oleh produk baru, salah satunya Mitsubishi Xpander. Mobil ini memiliki tampilan yang berbeda dari produk lain di kelasnya. 

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Tingginya minat konsumen akan Xpander membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi mobil penumpang Mitsubishi kewalahan.

"Untuk pesanannya sudah lebih dari 30 ribu unit ya. Pengiriman sampai Oktober 2017 sudah 10 persen, atau sekitar tiga ribuan unit," kata Kepala Penjualan dan Pemasaran Regional 1 MMKSI, Budi Dermawan Daulay di Karawang, Rabu 22 November 2017.

Harga Avanza Baru dan Xpander Sebelum Diskon PPnBM Berakhir

Ia meminta kepada konsumen agar bisa sabar menunggu, karena pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi pesanan dengan cepat.

"Untuk konsumen yang pesan bulan ini saja, estimasi kedatangan untuk varian Exceed pada Februari 2018, sementara varian Ultimate Maret atau April," kata Daulay.

Mobil Baru Calon Pesaing Avanza Berkeliaran di Tol Cipularang

Meski harus menunggu lama, dia yakin bahwa pembeli Xpander akan tetap setia dan tidak berpaling ke merek lain.

"Kalau saya lihat dari tingkat pembatalan, jumlahnya masih cukup rendah. Konsumen yang membatalkan masih di bawah lima persen,” tuturnya.

Untuk menjaring konsumen lebih banyak, MMKSI juga meresmikan diler baru di kawasan Karawang. Jadi, saat ini Mitsubishi telah memiliki 101 diler di seluruh Indonesia.

"Kami juga ingin menunjukkan ini sebagai komitmen untuk memberikan produk dan layanan yang lebih baik kepada pelanggan,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya