Harga Rahasia, Berapa Target Penjualan Toyota Rush Baru?

All New Toyota Rush 2017.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Generasi terbaru Toyota Rush sudah meluncur di Indonesia. Dan munculnya wajah baru dari Toyota Rush ini diharapkan pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal mendongkrak penjualan mereka khususnya di segmen low Sport Utility Vehicle (SUV).

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, performa penjualan Toyota Rush sebelumnya sudah terbilang cukup baik. Dan kini, dengan wajah Toyota Rush yang lebih ‘ganteng’, TAM lebih pede lagi.

"Market share harapannya bisa di angka 30 persen ya, sekarang market share Rush di angka 23 persen," kata Henry di sela-sela peluncuran All New Rush di Kuningan, Jakarta, Kamis 23 November 2017.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Secara angka, kata dia, adanya All New Rush diyakini bisa meningkatkan penjualan di segmen low SUV. Hal ini lantaran Toyota Rush terbaru itu lahir dengan ubahan menyeluruh mulai dari tampilan eksterior, interior, hingga jantung penggerak yang digunakan.

“Harapannya bisa jualan di angka 2.500 sampai 3.000 unit per bulan," kata Henry.

Daftar Harga Mobil Low SUV Januari 2022, BR-V Paling Mahal

Henry mengatakan, Toyota Rush terbaru ini mulai dikirim pada Januari 2018. Saat itu juga TAM akan mengumumkan harga resmi untuk menebus mobil baru ini.

"Mulai produksi pada Desember 2017, dikirim Januari. Variannya sendiri saat ini ada empat, yakni tipe G manual dan otomatis, serta TRD Sportivo dengan transmisi manual dan otomatis," kata Henry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya