Bocoran Wajah Terbaru Toyota Alphard

Bocoran Alphard terbaru.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Para pencinta otomotif kini tengah banyak membahas munculnya satu gambar yang diduga kuat adalah Toyota Alphard terbaru. Pertama kali gambar diunggah oleh pengguna Twitter dengan nama @ArancioAtlas.

Viral Toyota Alphard Senggol Pajero Sport, terus Tancap Gas

Pada gambar itu, nampak wajah depan Alphard memiliki perbedaan ketimbang versi terakhirnya. Seperti pada lampu utama yang kini dibekali tambahan kemasan hitam, yang sekaligus menjadi pemisah bagian atas dan bawah. Bumpernya juga nampak lebih ringkas.

Namun demikian masih belum jelas apakah Alphard terbaru yang dimaksud memang benar-benar ada dan bagian dari jenis terbaru, atau versi facelift. Tetapi jika diperhatikan lebih dekat, grille yang digunakan juga nampak berbeda dari model saat ini.

Daftar Mobil MPV Mewah Terlaris Oktober 2023, Nomor 1 Bukan Toyota Alphard

Grillenya bukan lagi mengusung krom berkilau semata, tetapi disadur dengan kemasan hitam. Pendekatan ini juga sebenarnya digunakan oleh Toyota bagi model-model baru yang diperkenalkan, seperti Toyota Rush 2018.

Bentuk bumper juga nampak lebih sporty, sangat ringkas. Di akun Twitter yang mengunggah foto tersebut, ditulis beberapa kata dalam bahasa Jepang yang memiliki arti New Alphard. (Sumber: Paultan)

Terpopuler Otomotif: Toyota Alphard Punya Saingan Baru, Viral CCTV Canggih
Honda Forza 250 edisi 2021

Terpopuler: Daftar Harga Motor Matik 250cc Terbaru, Toyota Alphard Bekas Mulai Rp100 Jutaan

Berita yang membahas soal harga motor matik 250cc terbaru dan Toyota Alphard bekas mulai Rp100 jutaan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2023