Bocoran Wajah Toyota Vios Terbaru, Lebih Kece

Bocoran Toyota Vios terbaru
Sumber :
  • motorbeam

VIVA – Perusahaan asal Jepang, Toyota siap menghadirkan Vios terbaru pada pertengahan 2018 mendatang. Nah, bocoran mengenai Vios terbaru ini didapat dari India. Ya, rencananya sedan Toyota ini juga akan diproduksi di negeri Hindustan tersebut.

Setelah Voxy, Toyota Sienta Baru Siap Mengaspal Agustus 2022?

Dilansir Motorbeam, Rabu, 29 November 2017, lewat sedan terbarunya itu, Toyota berharap akan mengulang kesuksesan Fortuner, Innova dan Corolla. Meskipun beberapa part diambil dari Etios, Vios terbaru ini diklaim tampil lebih gagah dengan balutan warna hitam dan LED DRL yang ditumpuk vertikal.

Memiliki panjang 4420 mm dan lebar 1.700 mm, Vios baru ini dinilai memiliki ruang kabin yang luas. Untuk interior mobil, Toyota menyematkan dasbor kontemporer, setir kemudi dan instrumen baru, sistem hiburan layar sentuh dan kontrol iklim. Hadirnya kursi baru dan cukup ruang pada kaki dinilai mampu menambah kenyamanan.

Hadir di RI Sore Ini, Bocoran Harga Toyota Voxy Baru Bikin Kaget

Untuk dapur pacunya, terdapat mesin bensin VVT-i 1,5 liter ganda yang mampu menyemburkan tenaga hingga 108 HP dan torsi 140 Nm. Toyota juga menawarkan varian gearbox CVT otomatis yang dilengkapi mode manual.

Selain itu, rencananya jug akan terdapat pilihan mesin diesel ke depannya. Untuk mesin diesel, Toyota kabarnya akan menggunakan mesin Innova 1.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88 HP dan torsi 205 Nm.

Mengejutkan, Perbandingan Tenaga Fortuner Baru yang Hadir di 2022

Berada di segmen sedan mid-size, Vios siap menandingi Honda City, Maruti Ciaz dan Hyundai Verna.

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022