Ingin Beli Mobil Mazda Baru, Sekarang Saatnya

Logo Mazda
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Akhir tahun biasanya dimanfaatkan orang untuk membeli mobil baru. Sebab, sejumlah diler mobil tidak tanggung-tanggung memberikan potongan harga. Hal tersebut dilakukan guna menguras stok unit tahun sebelumnya.

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Bahkan, produk-produk baru juga sudah diberikan diskon besar-besaran. Seperti halnya produk-produk Mazda. Menurut Reza salah satu wiraniaga diler Mazda di kawasan Tangerang, produk baru Mazda yang dapat diskon itu CX3, dan Mazda 3.

“Untuk CX3 kami berikan potongan harga Rp33 juta, Mazda 3 Rp10 jutaan. Kalau mau Mazda 2 saya kasih Rp30 juta diskonnya untuk semua varian,” ujarnya kepada VIVA, Selasa, 5 Desember 2017.

Mobil MPV Canggih Ini Dapat Promo Akhir Tahun

Lanjut dia, harga CX-3 Touring dari Rp388 juta berarti jadi Rp353 juta jika sudah diskon. Sedangkan Mazda 2 GT transmisi matik warna merah dari Rp313,3 jadi Rp280,3 juta. Kata Reza, memang warna soul red di semua model Mazda ada biaya tambahan Rp3 juta.

“Misalnya Mazda 2 GT soul red, jika total down payment (TDP) Rp180 juta, berarti kredit selama empat tahun cicilan per-bulan Rp3,42 juta. Kalau mau ambil enam tahun, soalnya cicilannya lebih ringan cuma Rp 2,89 juta,” ujarnya.

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Potongan harga yang diberikan para wiraniaga di setiap diler tentu berbeda-beda. Seperti Yunita salah satu sales counter diler Mazda di daerah Jakarta, diskon yang diberikan lebih kecil. Kata dia, untuk Mazda CX-3 diskonnya Rp20 juta dan Mazda 2 sebagai pesaing Honda Jazz hanya Rp25 juta.

“Kalau mau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) saja, nanti diskonnya bisa dikompromikan pak. Kami di sini juga berikan aksesoris seperti karpet original, paint protection, kaca film dan saya kasih surat jalan dari Polda,” terangnya.

Berikut daftar harga Mazda

Mazda 2 R MT: Rp263,3 juta

Mazda 2 R AT: Rp273,7 juta

Mazda 2 GT AT: Rp310,3 juta

Mazda CX-3 Touring: Rp388 juta

Mazda CX-3 GT: Rp435 juta

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya