Sama-sama dari China, Wuling & Sokon Berkawan?

Wuling Confero.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Merek otomotif asal China, DonFeng Sokon atau DFSK resmi hadir di Indonesia. Melalui PT Sokonindo Automobile, DFSK mencoba peruntungan dengan menawarkan produk SUV Glory 580.

Inovasi Wuling Mengubah Wajah Otomotif Nasional

Sebelum Sokon, Wuling Motors Indonesia sudah lebih dulu hadir dengan memboyong produk mobil keluarga Wuling Confero S untuk masyarakat Indonesia.

Melihat kedatangan mobil Sokon ke Indonesia, Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing Wuling Motors, Cindy Cai mengatakan, ini menjadi bukti bahwa potensi pasar otomotif Indonesia masih sangat baik.

Wuling Ungkap Rahasia di Mobil Almaz Edisi Terbatas

"Indonesia ini pasarnya sangat besar, sangat bagus. Jadi, banyak perusahaan dari luar yang ingin masuk untuk bersaing. Kondisinya bagus pasar Indonesia ini untuk otomotif," kata Cindy di Jakarta.

Membahas soal persaingan antar merek asal China, kata Cindy, semua memiliki keunggulan masing-masing. Hal ini membuat Wuling tetap percaya diri menawarkan produk mobil keluarga Confero S untuk masyarakat.

Cuma 100 Unit, Wuling Jual Almaz Edisi Terbatas di Indonesia

Dengan adanya merek-merek otomotif baru, kata Cindy, maka akan membuat pilihan untuk konsumen semakin beragam.

Di satu sisi, pabrikan otomotif harus terus mengembangkan diri untuk menawarkan produk mobil paling baik agar bisa dipilih masyarakat.

"Kami sendiri merasa, produk kami (Wuling Confero S) itu cocok untuk Indonesia, buat keluarga. Kabinnya juga besar. Jadi, kami memberikan pilihan baru untuk konsumen indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya