Dua Mobil Mainan Orang Kaya Jakarta Meluncur

Lamborghini Huracan Performante, Mobil Bertenaga Ganas
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA – Dua mobil bertenaga besar akan meluncur hari ini, Senin 11 Desember 2017, di Jakarta. Dua mobil tersebut diharapkan bisa memikat kaum kaya di Indonesia untuk mengoleksinya.

Mobil Ini Bikin Indonesia Jadi Sorotan

Sesuai dengan undangan yang diterima VIVA, mobil pertama yang meluncur yakni sport utility vehicle perdana milik Maserati, Levante. Mobil ini pertama kali dipamerkan ke publik di acara New York International Auto Show, Maret 2016.

Peluncuran Levante di Indonesia sesuai janji Chief Executive Officer (CEO) PT Auto Trisula Indonesia sebagai pemegang merek Maserati di Indonesia, Fransiska Renata. Tahun lalu, ia mengatakan bahwa Levante akan diboyong ke Indonesia untuk dipamerkan.

Fuji Beli Mobil Mewah Sampai Rp2,7 Miliar, Begini Respons Haji Faisal

Fransiska menuturkan, kehadiran Levante diharapkan akan meningkatkan penjualan Maserati di Indonesia dan juga secara global.

Maserati Levante akan menggunakan platform persis yang diterapkan pada Maserati Ghibli, yakni mesin V6 berkapasitas 3.0 liter dan juga mesin V8 3.8 liter yang sanggup menyemburkan tenaga 530 daya kuda, serta mesin V6 turbo berkapasitas 3.0 liter.

Umbar Kemewahan, Jonas Rivanno Bergaya Di Depan Kapal Pesiar Dan Mobil Sport

Mobil kedua yang meluncur di Jakarta hari ini juga berasal dari Italia, yakni Lamborghini Huracan Performante. Mobil ini secara resmi diperkenalkan di ajang Internasional Motor Show 2017 di Geneva, Swiss.

Huracan Performante menggunakan mesin 5.200 cc V10, yang sanggup menghasilkan tenaga 631 daya kuda dan torsi 600 Newton meter.

Kecelakaan Ferrari F90 Stradale di Finlandia

Klaim Asuransi Mobil Ini Cetak Rekor Terbesar dalam Sejarah

Kecelakaan tersebut terjadi pada musim gugur tahun lalu saat pengemudi mengalami aquaplaning dan kehilangan kendali atas mobilnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024