Mengintip Hobi Putra Panglima TNI, Doyan VW Kodok

Putra Marsekal Hadi Tjahjanto, Handi Relangga Bima Yogatama
Sumber :
  • instagram

VIVA – Marsekal Hadi Tjahjanto telah resmi dilantik sebagai Panglima TNI yang baru menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo. Memang tak banyak yang tahu mengenai ketertarikan Panglima TNI yang baru ini di dunia otomotif.

Operasi Perdamaian Dunia, Mabes TNI Akan Kirim 1.025 Prajurit Pilihan ke Kongo

Namun, rupanya ketertarikan pada dunia otomotif ada pada sosok putranya, Handi Relangga Bima Yogatama. Putra dari Marsekal Hadi Tjahjanto yang saat ini juga tengah berkarier sebagai prajurit TNI Angkatan Udara ini, begitu doyan dengan mobil-mobil antik.

Hal itu terungkap lewat akun instagramnya. Dengan akun @amib-amatagoy, ia mengunggah foto-foto dirinya berdampingan dengan beberapa mobil Volkswagen, yakni VW Beetle dan VW Kodok buatan 1967-an. “Menyalurkan hobby yang terpendam,” tulis captionnya.

Wakasal Laksdya TNI Erwin Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI AU

Handi juga beberapa kali foto bersama VW Beetle, dengan jenis yang sama dengan nomor polisi B 2215 AT. “Pagi Jakarta. Kita ajojing bersama,” tulis statusnya.

Selain itu, ia juga pernah menguplod foto dirinya bersama VW Combi lansiran 1970-an dengan kelir kuning. Seperti dketahui, VW Combi memiliki mesin bensin beragam dari generasi ke genarasi mulai dari 1.600 cc sampai 2.000 cc.

5 Sosok Jenderal Bintang 1 yang Dilantik Panglima TNI Jadi Kasdam, Ada eks Kadispenad

Karena panjangnya 4.505 milimeter dan lebar 1.720 mm, VW Combi juga kerap digunakan tempat jualan, atau yang lebih dikenal food truck. Minivan asal Jerman ini sekarang sudah tidak lagi diproduksi dan terakhir di produksi sampai 1980-an. (asp)

VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024