Mau Beli Wuling Cortez, Siapkan Uang Sebanyak Ini

Wuling Cortez.
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Tak mau terpaku hanya dengan produk Confero, Wuling Motors memperkenalkan mobil kedua mereka yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle atau mobil keluarga, yakni Cortez, di Sentul, Jawa Barat, Senin 18 Desember 2017.

Ini yang Bikin Wuling BinguoEV Jadi Sorotan di Indonesia

Peluncuran resmi mobil yang akan menjadi penantang Toyota Kijang Innova akan dilakukan pada kuartal pertama 2018. Namun, mobil tersebut saat ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

"Sudah bisa dipesan, barangkali konsumen tertarik lihat mobilnya langsung pesan, bisa," kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Terpopuler: Bengkel Hino Terima Uji KIR, Canter Bus Jadi Andalan Mitsubishi Fuso

Sayangnya, ia belum bisa menyebutkan harga jual Wuling Cortez di Indonesia. Ia meminta konsumen bersabar akan kehadiran resmi mobil tersebut.

"Kami menunggu masukan kalian (jurnalis). Setelah merasakan Cortez, kira-kira berapa?" ujarnya.

Hadir Perdana di GIICOMVEC 2024, Wuling Pamer Modifikasi Mobil Niaga

Ia mengharapkan produk baru tersebut mendapat respons positif dari masyarakat Indonesia. Mengingat, produk ini disematkan beberapa fitur dan teknologi mumpuni yang disesuaikan dengan kondisi kekinian.

"Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata dia.

Di tempat yang sama, Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, masyarakat yang tertarik dengan Wuling Cortez bisa membayar uang tanda jadi"Booking fee Rp5 juta," kata dia.

Penasaran? Lihat bentuk dan interior Wuling Cortez pada video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya