Wujud Honda HR-V Edisi 2018 Bocor

Honda HR-V edisi 2018.
Sumber :
  • Headlightmag

VIVA – Wujud Honda HR-V edisi 2018, yang diproyeksikan segera meluncur telah bocor secara online. Tampangnya muncul, setelah sebuah gambar dari HR-V terbaru nampak dibagikan di akun sosial media komunitas Earthlightmag.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Seperti dilansir Headlightmag, Selasa 23 Januari 2018, HR-V edisi terbaru terlihat menampilkan perubahan halus di bagian depannya. Edisi facelift HR-V 2018 terlihat mengusung bilah grill yang lebih tegak dan lebih besar, logo 'H' yang lebih besar, bumper yang lebih tajam, serta air intake yang lebih rendah.

Terlihat pula rumah lampu kabut yang lebih besar, serta bertenggernya lampu LED pada HR-V terbaru. Sementara itu, di bagian belakang, laporan menyebut, HR-V model baru akan menampilkan hiasan tailgate krom yang menghubungkan lampu ekor.

Sudah Terlanjur Beli Honda HR-V Siap-siap Dibuat Nyesel Tahun Ini

Pada kabin tidak banyak nampak pembaruan, kecuali trim dan pelapis jok baru, serta sistem hiburan dengan navigasi satelit, Apple CarPlay dan Android Auto. Tak jelas, apakah ada pembaruan pada sektor dapur pacu.

Honda HR-V, saat ini tersedia dengan pilihan bensin 1.5L i-VTEC, bensin i-VTEC 1,8 liter, mesin diesel 1.6L i-DTEC dan mesin hybrid (bensin-listrik) 1.5L i-DTEC + i-DCD.

Hyundai Creta Belum Mampu Kalahkan Honda HR-V, Ini Buktinya

Di Jepang, HR-V terbaru bakal mulai dijual pada Februari mendatang. Sementara itu, di India, diperkirakan baru akan dilakukan pada 2019. Di Indonesia, belum jelas debut kapan dilakukan.

Chery Omoda 5

2 Mobil SUV Keren Siap Mengaspal di IIMS 2022

Salah satu yang hadir di IIMS 2022 yakni dari pabrikan otomotif China, yang mobilnya baru saja diuncurkan resmi belum lama ini.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022