Datang ke Pameran Otomotif, Jokowi Konsultasi Motor Custom

Presiden Jokowi mengunjungi pameran otomotif.
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Presiden Joko Widodo mengunjungi acara otomotif, Otobursa Tumplek Blek di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kehadirannya membuat heboh pengunjung di area tersebut.

Kebangkitan Budaya Kustom Otomotif Usai Pandemi Hadir di Garage Life

Pantauan VIVA, Presiden Jokowi datang menggunakan kemeja putih lengan panjang dengan celana panjang hitam dan sepatu. Jokowi yang didampingi Paspampres, terlihat mengunjungi beberapa stan komponen otomotif, serta melakukan swafoto dengan warga.

Tak hanya itu, ia juga mengunjungi stan Katros Garage, bengkel yang dipercaya oleh putranya, Gibran Rakabuming untuk memodifikasi sepeda motor Royal Enfield RE 500 Battle Green.

Ini Modifikasi Motor yang Bisa Bikin Pemiliknya Rugi

Jokowi terlihat berbincang dengan Andi Akbar, pemilik Katros Garage. Saat ditanya komentarnya, Jokowi hanya mengacungkan jempol. 

"Enggak ah (memberi komentar), nanti saingan sama anak saya," ujar Jokowi sembari berlalu, Minggu 22 Juli 2018.

Modifikasi Motor Baru, Catat Hal-hal Ini Agar Garansi Tak Gugur

Lantas, adakah kedatangan Jokowi ke bazaar otomotif tersebut untuk membangun sepeda motor baru? Ia mengatakan, sedang bertanya-tanya kepada builder-builder otomotif yang ada di sana.

"Sabar, lihat nanti. Ini saya lagi tanya-tanya dulu," kata Jokowi. (ren)

Harley-Davidson Trike garapan bengkel asal Ciputat

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Harley-Davidson dengan roda tiga ini menjadi yang terbaik pada ajang Kustomfest 2023 yang berlangsung di Yogyakarta. Motor tersebu digarap bengkel asal Ciputat, Tanngsel.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023