Ini Penampakan Aston Martin DBS 'Glow In The Dark'

Aston Martin DBS Glow in The Dark
Sumber :
  • Boldride

VIVA.co.id - Fenomena glow in the dark, sangat terkenal sejak akhir 90-an hingga awal 2000-an. Sebab, warna yang dapat menyala terang membuat objek terasa semakin indah dan hidup.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Terinspirasi dari hal itu, salah satu mobil kondang asal Inggris, Aston Martin, akan membuat mobil dengan tema 'Glow in the Dark'. Mobil mewah ini diharapkan akan memberikan nostalgia bagi pengendaranya.

Ide ini pertama kali dicetuskan David Morgan bersama Nevana Designs, yang diaplikasikan pada sebuah mobil Aston Martin DBS. Aston Martin DBS 'Glow in the Dark' rencananya akan diperkenalkan dalam acara Reli Gumball 3000 pada 23 Mei mendatang.

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Menggunakan bahan khusus, mobil ini akan terlihat mengkilap saat siang hari dan menyala terang saat malam hari. Dalam Reli Gumball 3000 itu, mobil Aston Martin DBS edisi 'Glow in the Dark' ini akan menjalani tur di negara-negara Eropa.

Dengan adanya mobil 'menyala' milik Aston Martin ini, Nevana Designs berharap, dapat menjadi tren baru yang dapat diaplikasikan pada mobil-mobil lainnya. (asp)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016