Ingin Pajero Sport Anda Lebih Buas? Ini Caranya

Filter Ferrox
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) meluncurkan Mitsubishi All New Pajero Sport dengan pilihan mesin bensin berkapasitas 2.4 liter dan diesel 2.5 liter. Kehadiran kedua mesin tersebut guna memberikan pilihan bagi para konsumennya di Tanah Air.

Siapa Bilang Mobil Tak Bisa Bergaya Scrambler? Ini Buktinya

Tapi, ada saja konsumen yang merasa kurang puas dengan tenaga yang dihasilkan SUV berbadan bongsor ini. Khususnya, bagi para pecandu performa yang ingin mendapatkan tarikan yang lebih enteng dibanding bawaan pabrik. Filter Ferrox yang dibanderol Rp825 ribu ini dapat jadi alternatif. Kenapa?

"Filter Ferrox ini memiliki permukaan yang lebih longgar dari pada filter kertas, otomatis oksigen masuk lebih banyak, dan ini dapat membantu pembakaran lebih bersih. Karena aliran oksigen yang masuk lebih banyak didapat ke ruang bakar, jadi tenaga yang dihasilkan lebih enteng mulai dari rpm bawah sampai atas," kata Jonathan, Marketing Primes Asia, selaku distributor resmi Ferrox di Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Sabtu, 28 Mei 2016.

Modifikasi Gado-gado Honda Brio 2014

Menurut Jonathan, memang ketakukan orang awam itu karena filter asal Jepang ini memiliki lubang berdiamater 45 micron. "Jadi mereka kadang takut itu menjadi penyebab, masuknya debu kedalam piston, padahal sudah 16 tahun pengguna Ferrox tidak ada yang pernah mengalami itu," ujarnya menjelaskan.

Untuk perawatannya, setiap 2.000 km dibersihkan menggunakan air. Jadi tinggal disemprot. Jika debunya membandel bisa menggunakan deterjen. Kemudian keringkan dengan hairdrayer sekitar 5 menit. Perawatannya mudah bukan?

Modif Mercedes-AMG W216 Coupe, Cantik tapi Agresif

Laporan: Jeffry Yanto

Modifikasi All New Toyota Fortuner VRZ

Sulap Fortuner Kasta Tertinggi Jadi Lebih Buas

"Saya memilih ganti down pipe dan dastek biar tenaganya enak.”

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2016