Pelek Seharga Mobil Avanza Juga Dijual di GIIAS

Deretan pelek after market
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Hajatan akbar otomotif di Tanah Air kini tengah digelar. Beragam merek dan pelakon otomotif tumpah ruah memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tak cuma mobil, aksesori atau part pendukung seperti pelek juga dipamerkan di ajang tahunan itu.

Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Menariknya, deretan pelek premium dengan banderol fantastis juga dijual untuk memanjakan kaum tajir pemilik mobil berharga selangit di Tanah Air.

Di antaranya Permaisuri, perusahaan importir pelek asal Eropa dan Jepang yang menawarkan merek-merek kenamaan. Pelek-pelek yang dijual di antaranya, HRE, Vossen, DPE, Forgiato, Rays, OZ, ADV1, Rotiform dan lainnya.

Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Avanza Dibuat Seperti Ini

Menurut Wibowo, salah seorang wiraniaga Permaisuri, bagi Anda yang tidak menginginkan pelek dengan bentuk yang pasaran juga melakukan pemesanan. "Itu berlaku untuk semua merek mulai dari BBS, Vossen, Rays dan lain-lain. Tapi yang paling sering dipesan itu Forgiato. Harga yang kami berikan juga khusus selama pameran," ujar Wibowo saat berbincang dengan VIVA.co.id, Jumat, 19 Agustus 2016.

Karena Permaisuri hanya sebagai perantara ke pabrik pelek-pelek tersebut, harga yang ditawarkan juga tergolong fantastis. "Untuk pelek custom harganya mulai dari Rp 200 juta, jadi itu pelek hanya Anda yang punya di seluruh dunia, karena desain palang, offset, warna dan bahannya Anda yang menentukan," tutur dia.

Kendaraan Komersial ini Dimodifikasi dengan Ciamik

Jika melirik harga itu, tentu setara dengan banderol sebuah unit Toyota Avanza tipe E. Jika kocek Anda terbatas, tapi menginginkan pelek impor yang orinisil, Permaisuri menawarkan pembelian dengan cara mencicil alias mengangsur. Tenor yang diberikan yakni dua sampai tiga tahun. "Kami juga memberikan fasilitas lain, jika beli pelek di Permaisuri semuanya gratis mulai dari spooring, balancing, pengisian angin nitrogen yang kami tanggung selamanya," tutur dia lagi.

Di ajang GIIAS 2016, Permaisuri menawarkan rabat alias potongan harga bagi pelek-pelek yang dijualnya dengan diskon 39 persen.

Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Hadiah yang diberikan kepada pengunjung Kustomfest 7-8 Oktober 2023 yang beruntung berupa mobil kustom bergaya pikap flat deck. Mobilnya berbasis sedan Toyota Crown 1982

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2023