150 Motor Custom Lolos Seleksi Kustomfest 2017

Kustomfest 2017 di Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Acara Kustomfest keenam resmi dibuka di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu 7 Oktober 2017. Selain menampilkan beberapa acara baru, Kustomfest dengan tema ‘No Boundaries’ ini juga menjadi barometer para builder di Indonesia untuk mengukur hasil karyanya.

Motor Kustom Terbaik di Kustomfest 2023 Korbankan Tas Mewah Louis Vuitton

Dalam kata sambutannya, Kepala Biro Administrasi Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai perwakilan Gubernur DIY, Tri Mulyono menyampaikan, acara otomotif seperti Kustomfest dapat menunjang pengembangan sektor pariwisata di Yogyakarta.

"Kontes modifikasi juga diharapkan menjadi wadah untuk menampung kreativitas dan inovasi bagi para pemilik kendaraan bermotor," ujarnya di lokasi acara.

Cuma Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Mobil Kustom di Kustomfest 2023

Lanjut dia, insan otomotif harus menyadari dan memperhatikan cara menggunakan jalan dalam berlalu lintas. "Momentum ini sebagai titik awal kita untuk lebih berdisplin dalam berlalu lintas di Jogja," tuturnya.

Salah satu acara yang menarik adalah Indonesia Attack. Sekitar 10 builder yang berhasil keluar sebagai juara di setiap kelas berbeda akan 'unjuk gigi' di kancah internasional. Motor custom hasil karya anak bangsa ini akan tampil di Yokohama Hot Road Custom di Jepang, Desember 2017 mendatang.

5 Hal Populer tentang Modifikasi PCX 160

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan, dari sekian banyak peserta yang ingin mendaftar, hanya 150 motor yang lolos. Selain itu, ada juga beberapa mobil klasik yang ikut serta dalam ajang kontes.

Yang membuat acara kontes tahunan ini berbeda dari sebelumnya yakni adanya dua kompetisi kelas spesial, yaitu khusus untuk Harley-Davidson yang sudah dirombak dengan aliran ‘Club Style’ dan kelas Honda Scrambler.

Motor listrik SMEV

SMEV Gelar Adu Modifikasi Motor Listrik Pertama di Indonesia

SMEV yang mengadakan lomba modifikasi motor listrik pertamanya di Indonesia. Kerjasama dengan Davos, menggelar SMEV BUILD OFF 2024 dengan basic motor listrik SMEV EM-1.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024