Aksesori Ini Bisa Buat Gaya Bikers Jadi Cetar

Gogglemask RSVHelmet
Sumber :
  • Instagram @rsvhelmet

VIVA – Bagi pengendara sepeda motor, menggunakan perlengkapan keselamatan adalah hal yang wajib dipatuhi. Mulai dari helm, jaket, sepatu dan lainnya. 

Catatan Buat Orang Tua, 4 Bahaya Meninggalkan Anak di Dalam Mobil

Akan tetapi, sudah banyak berbagai macam aksesori yang dipasarkan untuk menunjang penampilan. Agar pengguna kuda besi bisa tampil lebih gaya dan kekinian. 

Salah satu yang mungkin bisa menjadi pilihan saat ini adalah kacamata masker, atau biasa disebut goggle mask. Yang dipakai bagi pengguna helm hal face. 

Mengenal Forged Piston, Teknologi Unggulan Yamaha Adopsi dari MotoGP

Sama seperti masker pada umumnya, atribut tersebut berfungsi untuk melindungi wajah pemotor dari debu dan kotoran. Sehingga keamanan lebih terjaga saat berkendara. 

"Goggle mask digunakan digunakan untuk helm open face ya. Selain melindungi muka dari debu, membuat tampilan lebih gahar dan gaya," kata Direktur Ramo Pro Performance produsen helm RSV, Richard Ryan, Selasa, 20 Maret 2018. 

Pengguna Mobil yang Terjebak Macet di Puncak Wajib Periksa Ini

Ia mengatakan aksesori itu dijual dengan harga Rp250 ribu. Tersedia dengan berbagai macam pilihan kaca seperti Red, Blue, Rainbow, Clear dan Darksmoke. Bila membeli satu paket dengan helm RSV SC seharga Rp435ribu

Gogglemask RSVHelmet

Terpisah, pemilik toko aksesori Touwani Shop, Ronal, mengatakan, biasanya kacamata masker itu digunakan oleh para pengguna motor penggaruk tanah. Tak ada lain fungsinya selain menyaring kotoran. 

"Untuk menyaring debu saja agar debu enggak langsung kehirup. Nah disaring itu melalui goggle mask," tuturnya. 

Ia menegaskan goggle mask ia jual lengkap satu paket bersama helm merek kenamaan. Sebut saja helm bell rogue yang dijual lengkap seharga Rp3,8 jutaan. 

"Saya enggak jual satuan, tapi sudah satu paket sama helmnya," ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya