Dua Motor Gahar Ini Akan Hadir di IIMS 2018

BMW R Nine T Spezial
Sumber :
  • Visordown

VIVA – Untuk meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2018 yang akan mulai digelar pada Rabu 19 April 2018, BMW Motorrad Indonesia sudah menyiapkan tiga produk terbarunya. Menariknya, dari tiga produk itu, ada dua yang sudah dibocorkan sebelum peluncuran.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Dari keterangan resmi yang diterima VIVA, kedua motor yang dimaksud itu BMW R Nine T Spezial dan BMW R1200RT Spezial. Kedua motor yang menggunakan mesin boxer 1.170 cc ini secara bentuk masih sama dengan generasi sebelumnya, hanya warnanya saja berubah.

Untuk R Nine T, masih tetap mempertahankan gaya custom classy vintage. Seperti posisi setang yang rendah, suspensi upside down dan cover buntut tawon pada jok yang jadi ciri khas motor cafe racer.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

R Nine T edisi spesial ini tersedia dalam dua warna baru yakni, hitam dengan paduan kuning dan biru bercampur perak.

BMW R1200RT Spezial

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

Yang tak kalah menarik adalah angka 21 pada tangki dan buntut jok, serta aksen emas pada penutup kepala silinder, tuas kopling, rem, dan pijakan kaki depan belakang.

Sementara itu, yang membuat R1200RT Spezial berbeda dari versi sebelumnya yakni penggunaan warna sparkling storm metallic pada sekujur bodinya, dan dikombinasikan dengan jok kulit berwarna cokelat dengan grafir RT di bagian belakang. (re2)

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022