Cuma Satu di Indonesia, Motor Ini Dibanderol Rp2,1 Miliar

BMW HP4 Race
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Ajang Indonesia International Motor Show yang resmi digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta tak cuma dimeriahkan dengan kehadiran kendaraan baru beroda empat. 

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Sederet merek roda dua juga meluncurkan sejumlah motor model baru di ajang otomotif tahunan ini. Salah satunya PT Maxindo Moto, agen pemegang merek BMW Motorrad yang secara resmi meluncurkan motor BMW HP4 Race.

"Harga untuk motor ini Rp2.1 miliar. Motor ini spesial, karena hanya ada satu di Indonesia, " kata Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia-Maxindo Moto, Joe Frans saat peluncuran, Kamis 19 April 2018.

Gaya Ridwan Kamil di Atas Moge yang Harganya Bikin Merinding

Meski status motor tersebut belum terjual saat ini, Joe mengaku, peminat motor pabrikan otomotif Jerman itu cukup banyak.

"Sebenarnya, kalau yang minat sih sudah lumayan ya. Tapi, kami mau tampilkan dulu di IIMS, " tuturnya. 

Menanti Motor Listrik Hasil dari Kemesraan BMW Motorrad dan TVS

Sebagai informasi, HP4 Race dibekali perangkat elektronik canggih, seperti kontrol traksi 15 level dan engine brake control. Ada juga empat mode berkendara dan data logger yang bisa menampilkan waktu tiap putaran di sirkuit.

Suspensi depan menganut upside down Ohlins FGR 300 dan peredam setir Ohlins SD052. Sedangkan, suspensi belakang menggunakan peredam kejut Ohlins TTX 36 GP.

BMW M 1000 RR

BMW Motorrad Luncurkan Motor yang Harganya Bikin Gemeteran

BMW Motorrad kembali mengenalkan produk barunya yakni BMW M 1000 RR yang memiliki tenaga dan torsi puncak yang lebih besar,

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022