Ini yang Dibanggakan Pembuat Motor Custom Menteri Hanif

Motor Bumblebee karya Street Arts Custom
Sumber :
  • Instagram @streetartscustom

VIVA – Setelah Presiden Joko Widodo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, kini giliran Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri yang keranjingan motor custom.

Intip Kerennya Motor Custom BMW R18 M dan R18 Aurora

Dilansir dari akun Instagram milik Street Art Custom atau SAC, Hanif beberapa waktu lalu membeli motor modifikasi beraliran tracker seharga Rp50 juta.

Meski motor yang ia beli hasil garapan SAC, namun Hanif membelinya dari orang lain. Hal itu diungkapkan Co Founder SAC, Robby.

Motor Ini Disebut Mirip Tunggangan Firaun

“Motor itu dibeli oleh salah satu kawan kami. Ia kebetulan beberapa kali membeli motor di kami. Saat ikut pameran, Menteri Hanif datang dan tertarik,” ujar Robby kepada VIVA, Minggu 6 Mei 2018.

Ia mengatakan, ada dua hal yang membanggakan dari motor tersebut. Pertama, desain rangka belakang dan tangki yang dibalur dengan warna kuning ala robot Bumblebee.

Beri Kado Motor Custom ke Istri, Ridwan Kamil Berpesan ke Ibu-ibu

Menteri Ketenagakerjaan, Hanif Dhakiri dan motor custom Bumblebee

“Desainnya Tracker, tapi rangka belakang kami ubah. Biar kelihatan nyeleneh saja, tapi tetap nyaman. Lama-lama, desain itu jadi booming, itu jadi ciri khas kami,” tuturnya.

Kebanggaan yang kedua, dijelaskan Robby, adalah kondisi motor tersebut. Sejak pertama kali dibangun hingga dibeli Hanif, tidak ada yang diubah. Artinya, pemilik menghargai karya seni yang dicurahkan pada kuda besi tersebut.

“Kami bangga, karena kami lihat motor masih sama persis seperti saat kami buat.” (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya