Skutik Ini Lebih Murah dari Honda BeAT, Mulai Rp13 Jutaan

Suzuki Nex II
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Skuter matik Nex II menjadi produk baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) setelah diperkenalkan di pameran otomotif IIMS 2018 lalu. Kini Suzuki telah mengumumkan harga resminya.

Sepeda Motor Baru Royal Enfield Ini Harganya Rp50 Jutaan

Suzuki Nex II diketahui hadir dalam lima pilihan varian, yakni Standard dengan banderol Rp13,95 juta, Elegant Rp13,95 juta, Elegant Premium Rp14,4 juta, Fancy Dynamic Rp14,65 juta, dan Sporty Runner Rp14,65 juta. 

Sales and Marketing Department Head SIS divisi roda dua, Yohan Yahya mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan, banyak calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya perihal harga resmi Nex II.

Vespa Semakin Populer di Indonesia, Ini Daftar Harga Terbarunya

"Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami imbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di stan Suzuki Jakarta Fair Kemayoran 2018," ujar Yohan dalam keterangan resmi, Kamis 24 Mei 2018.

Suzuki Nex II

Cara Beli Harley-Davidson dengan Harga Lebih Murah

Nex anyar dibekali mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance)Sistem pengabutannya sudah menganut model injeksi, sehingga lebih irit dan andal.

Fitur lain yang disematkan pada skutik ini antara lain, lampu LED, floorboard guard, cover muffler, dan soket USB untuk cas.

Di kelasnya, Suzuki Nex II memiliki pesaing ketat, yakni BeAT. Skutik besutan Honda itu diketahui bermesin 110 cc dengan tujuh varian ,dan dibanderol mulai dari Rp15,45 juta sampai Rp16,125 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya