Ojek Skutik Limusin, Bisa Angkut 12 Orang

Skutik limusin di China
Sumber :
  • Automotto.com

VIVAnews - Mobil Limusin selalu identik dengan kendaraan orang raya kaya yang tersohor, mulai dari kepala negara hingga kalangan selebritis dunia.

Tapi di China, Limusin bisa dinikmati oleh kalangan masyarakat biasa. Itu berkat sebuah inovasi yang dilakukan perusahan otomotif China, Lanbei. Mereka berhasil membuat sebuah motor skutik bergaya limusin, dengan bodi yang dibuat memanjang.

Karena dibuat sangat panjang, otomatis daya tampung motor ini menjadi bertambah. Bahkan, mampu mengangkut 12 orang penumpang sekaligus. Jelas itu lebih banyak dari daya angkut sebuah mobil pada umumnya.

Skutik limusin yang ditenagai listrik ini, memiliki dimensi panjang 4,7 meter, dan berat 100 kg. Skutik ini dapat menempuh perjalanan hingga 400 km. Lanbei membanderol skutik limusin dengan harga US$23.484 atau sekitar Rp212 juta.

Skutik ini dibuat oleh Lanbei, sebagai solusi kendaraan yang cocok untuk lalu lintas China yang semakin padat dan macet. Skutik limusin diharapkan bisa menjadi taksi motor bagi masyarakat China dan sekitarnya. (umi)

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (dua kiri) meninjau sejumlah titik pelaksanaan operasional arus mudik dan balik Lebaran 2024 di Jawa Barat, Selasa, 9 April 2024.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta semua unsur agar mempersiapkan dan memastikan arus balik Lebaran Idul Fitri 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024