Bajaj Auto Naikkan Harga Suku Cadang Pulsar

Bajaj Pulsar 200 NS
Sumber :
  • Motorbeam

VIVAnews - Bajaj Auto mengumumkan kenaikan harga suku cadang untuk sepeda motornya di India. Namun, mereka belum mau membeberkan secara detail kenaikan harga tersebut.

Dilansir Motorbeam, Kamis 1 Maret 2012, diperkirakan kenaikan sekitar 200-300 Rupee atau setara Rp37-55 ribu, untuk jenis suku cadang seperti fairing, tangki bahan bakar, panel samping, silincer dan klip-ons.

Sedangkan untuk suku cadang fast moving seperti filter udara/oli, busi, kabel, koil, cone set, kampas rem, akan mengalami kenaikan 10-20 Rupee atau sekitar Rp2-4 ribu.

Sementara itu, Bajaj Auto Indonesia (BAI) memastikan jika suku cadang motor Bajaj di Tanah Air tidak ikut mengalami kenaikkan harga.

"Belum ada rencana perubahan harga, kami juga mendapatkan kabar dari India. Jadi saat ini tidak ada kenaikan harga," kata Marketing Event & PR Manager BAI, Rizal Tandju saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 1 Maret 2012.

Dua hari lalu, Bajaj Auto juga telah melakukan penarikan kembali pada varian Pulsar 220 DTS-I, setelah ditemukan adanya masalah pada relay dinamo starter.

Untuk memperkuat pangsa motor di India dan negara lainnya, Bajaj berencana meluncurkan generasi terbaru dari Pulsar dengan kapasitas 200 cc, pada bulan April mendatang. (sj)

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024
Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024