Koleksi Motor dengan Banderol Selangit (II)

Motor Fighter Limited Edition
Sumber :
  • Automotto.com

VIVAnews - Bila Anda memiliki uang melimpah dan gemar memodifikasi motor, tentunya biaya yang besar tidak akan menjadi penghalang untuk bisa memiliki sebuah tunggangan berkelas yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Dilansir Automotto, Jumat, 16 Maret 2012, bagi orang-orang berpunya, motor-motor itu akan diperlakukan layaknya anak mereka sendiri. Itu sangat beralasan, karena harga sepeda motornya mungkin melebihi dana yang dikeluarkan untuk membeli rumah atau mobil terbaru.

Berikut 10 motor termahal di dunia versi Automoto: 1-5 bisa Anda klik di sini.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

6. Coventry Eagle Flying-8 tahun 1928

Motor tersebut dibuat di tahun 1928 oleh Eagle Royal dan memiliki sejarah tersendiri. Motor ini telah dimiliki oleh beberapa tokoh legendaris seperti John Ellis, Ken Hodgson, Bruce Smith, dan Stephen Broadbridge.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar


7. Motor Fighter Limited Edition

Motor berbadan kekar ini dibuat oleh desainer, Neiman Marcus, secara terbatas, yakni 41 unit saja. Sepeda motor besutan Confederate Motor dibanderol Rp1 miliar.


8. Hubless Harley

Sepeda motor senilai Rp1,4 miliar membutuhkan waktu 2 tahun untuk menyelesaikannya. Hubless Harley dimodifikasi di New Jersey, dan menghabiskan banyak uang untuk menciptakan karya seperti ini.


9. Harley-Davidson Rocker

Bila ingin memiliki motor ini, silakan merogoh kocek senilai Rp202 miliar. Namun, bukan hanya sepeda motor saja yang Anda dapatkan, harga ini sudah termasuk dengan sebuah kapal pesiar.


10. Hildebrand and Wolfmuller

Motor berusia 115 tahun memiliki banderol Rp1,2 miliar hingga Rp1,4 miliar. Ini adalah sejarah sepeda motor pertama di dunia sebelum dunia motor begitu populer di masa kini. Tunggangan klasik dan langka ini, sekarang menjadi koleksi pribadi di Amerika.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya