Tampilan Baru Supra X 125 Helm-in PGM-FI

Warna dan striping baru Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI
Sumber :
  • Dokumentasi AHM

VIVAnews - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan striping dan warna baru yang membuatnya terlihat lebih ramping, sporty, dan modern.

Dengan striping terbaru, AHM juga menambahkan warna baru hijau melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya yaitu merah, hitam, dan putih.

"Tampilan baru dan warna baru ini akan semakin memperkuat penetrasi Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI di segmen bebek, sekaligus melengkapi beragam fitur dan nilai fungsional yang selama ini menjadi pertimbangan utama konsumen untuk memilikinya," kata Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya, dalam keterangan tertulis, Selasa 17 Juli 2012.

Desain modern dan elegan dilengkapi dengan lampu utama ganda, sayap samping 3D yang fungsional, lampu belakang ganda dengan LED (Light Emitted Diode). Desain pijakan kaki belakang yang modern terbuat dari bahan aluminium casting, serta desain knalpot dilengkapi pelindung yang elegan.
 
AHM memasarkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan harga Rp16.225.000 (on the road Jakarta) dengan target penjualan 6.000 unit/bulan.

Berdasarkan data penjualan di pasar domestik, selama semester pertama tahun ini penjualan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI tercatat 55.695 unit. Sementara itu, secara total penjualan Honda Supra series mencapai 285.476 unit dan mencatatkan Honda sebagai pemimpin di pasar sepeda motor bebek kelas atas di Indonesia.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024