Beli Helm Murah Setengah Harga, Ini Tempatnya

Gadis Cantik Jakarta MotorCycle 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ada yang menarik di perhelatan Jakarta Motorcycle Show (JMCS) yang digelar di JCC, Senayan, hingga Minggu 4 November 2012. Ratusan orang antre di salah satu stand untuk mendapatkan helm murah hampir setengah harga.

Helm seharga Rp285 ribu dijual hanya Rp149,9 ribu. Tak pelak, program ini pun mampu menyedot perhatian ribuan pengunjung. Sayangnya, helm ini dijual terbatas, cuma 300 unit per hari hingga penutupan.

Bila ingin mendapatkan harga khusus itu, Anda harus perhatikan berbagai syarat, salah satunya pembelian hanya dilakukan pada pukul 11.00-12.00 WIB dan 14.00-15.00 WIB. Adapun syarat yang lain adalah:

1. Menukarkan tiket masuk pameran JMCS pada hari tersebut dengan voucher helm di counter penukaran helm yang berada di arena pameran.

2. Menyertakan KTP dan melakukan pembayaran Rp149,9 ribu saat penukaran voucher.

3. Pengambilan helm dapat dilakukan di counter penukaran helm tersebut dengan menyertakan KTP dan voucher asli yang sudah ditandatangani serta dicap.

4. Setiap orang hanya berhak menukarkan 1 voucher selama pameran berlangsung.

Jadi, apakah Anda berniat membeli helm tersebut? Jangan lupa membawa KTP, uang, dan perhatikan program acara berlangsung. (art)

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024