Empat Raja Motor Modifikasi Honda

Juara HOCS 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Final Battle kontes modifikasi sepeda motor Honda Otocontest (HOCS) 2012 yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ngurah Rai, Bali, berakhir.

Dari jumlah keseluruhan 1.600 motor modifikasi, terpilih 124 motor dan akhirnya empat di antaranya dinobatkan sebagai The King HOCS 2012.

Belum sampai di situ, keempat pemenang akan ditantangkan kembali untuk bersaing dengan raja modifikasi dari berbagai negara, di ajang Bangkok International Motorshow 2013.

Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan, peserta HOCS pada 2012 memiliki inovasi berbeda, terutama dalam teknologi yang diubah secara modern.

"HOCS 2012 lebih kreatif dan berani. Saya mengharapkan untuk tahun-tahun yang akan datang akan semakin meningkat," kata Judhy.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Dewan Juri HOCS 2012, Agustinus J-Punk. Dari seluruh kategori motor modifikasi, empat pemenang memiliki nilai yang baik.

"Dari segi teknologi maupun pengaplikasian ide kreatif yang dituangkan oleh para modifikator, mereka memiliki nilai lebih," kata Agustinus.

"Nggak percuma sebulan di Bali cuma untuk rakit ulang, dan bersyukur jadi pemenang. Itu semua hasil kerja sama tim," kata Peterson, pemenang asal Bandung, Jawa Barat.

Berikut 4 pemenang HOCS 2012:

1. King of Rookie, David Ekwanudin, dengan motor Honda Blade.
2. King of Fashion, Hery Setiawan dengan motor Honda Tiger.
3. King of Non Extreme, Deny Puguh Dariyanto dengan motor Honda Mega Pro.
4. King of Extreme berhasil dimenangkan oleh Peterson Rivai dengan motor Honda PCX. (art)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024